RSS

Kisah Cinta Taylor Swift (I)

Senin, 05 September 2011

Taylor Swift adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Ia kerap menulis lagu tentang putus cinta dan hubungan yang berakhir dramatis. Ia juga bercerita kalau lagu-lagu yang ditulisnya kebanyakan diambil dari pengalaman pribadinya. Seperti apakah kisah cinta gadis cantik ini? Siapa sajakah lelaki yang pernah menjadi belahan jiwanya?

1) Joe Jonas

Mantan artis Disney yang suka membuat sakit hati gadis-gadis ini, mengakhiri hubungannya dengan Taylor Swift hanya melalui telepon berdurasi 27 detik pada Oktober 2008. "Itu harus menjadi rekor," kata Swift kepada Ellen DeGeneres. "Ketika saya menemukan orang yang tepat bagi saya, dia akan menjadi indah. Saya bahkan tidak akan ingat laki-laki yang memutuskan dengan saya melalui telepon."

2) Taylor Lautner

Swift dan Lautner menjalin kasih hanya 3 bulan setelah Hari Valentine 2009. "Itu tidak benar-benar berkembang menjadi sesuatu, dan tidak akan, sehingga mereka memutuskan bahwa mereka lebih baik berteman," kata sebuah sumber setelah perpisahan mereka di bulan Desember. "There was no chemistry."

3) Cory Monteith

Swift terlihat berpelukan dengan bintang Glee ini - yang pernah mengatakan bahwa Swift adalah selebriti membuat jantungnya berdebar - di Pinz Bowling Alley pada Maret 2010. Kedua juga menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta Grammy di bulan Januari dan berbagi makan malam di bulan Februari. "Mereka tampak sangat bahagia," kata seorang sumber.[act/timBX]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar