RSS

 Tips Wajah Tirus

Diet
Pilihan pertama yang paling praktis adalah berdiet untuk menghilangkan seluruh kelebihan lemak di tubuh. Dengan demikian, wajah pun akan terlihat lebih tirus seiring berat badan yang kian menyusut. Jadi, jangan tunda lagi berolahraga dan menjaga pola makan sesuai diet seimbang untuk menghilangkan beberapa kilogram berat tubuh. Akan tetapi, proses ini memakan waktu sehingga Anda perlu bersabar.

Senam wajah
Sejumlah orang bersumpah senam wajah mampu membuat wajah menjadi lebih tirus, sementara sebagian orang lain sedikit skeptis tentang hal itu. Namun, tidak ada salahnya mencoba. Untuk membuat latihan ini benar-benar berhasil, Anda perlu melengkapinya dengan latihan olah tubuh secara menyeluruh untuk menyingkirkan lemak ekstra di tubuh.

Kamuflase lemak
Pilihan lain adalah dengan menggunakan make-up dan memilih gaya rambut yang tepat untuk menyamarkan pipi chubby Anda. Sebagai contoh, Anda bisa membiarkan beberapa helai rambut jatuh di sekitar pipi untuk membuatnya terlihat lebih tirus. Atau, aplikasikan perona pipi di sepanjang garis rahang untuk menyamarkan dagu yang berlipat.

Liposuction
Liposuction atau sedot lemak bisa dijadikan pilihan jika Anda menginginkan hasil instan. Banyak kaum hawa yang melakukan metode ini untuk menghilangkan kelebihan lemak dari tubuhnya. Prosedur ini melibatkan mesin penghisap untuk menghisap lemak keluar dari bawah kulit. Proses ini merupakan cara tercepat untuk membuat wajah terlihat tirus, namun harga yang harus dibayar juga tidak bisa dibilang murah.

Bedah kosmetik
Nah, pilihan terakhir adalah melakukan bedah kosmetik untuk mengatasi masalah Anda. Meskipun hasilnya biasanya luar biasa, dalam beberapa kasus, jika terjadi kesalahan pada saat operasi, Anda mungkin berakhir dengan wajah bebercak. Selain itu, waktu penyembuhannya juga sedikit lebih lama.


Ciptakan ilusi
The Dowal Walker Agency, pemerhati kecantikan, telah meminta bantuan ahli kecantikan untuk berbagi pengetahuan mereka tentang apa yang bisa kita lakukan untuk membantu menciptakan penampilan yang akan mengurangi berat badan.
"Anda dapat menciptakan ilusi bentuk wajah oval yang sempurna dengan hanya menjepit rambut Anda dan memundurkan bagian depan wajah untuk menciptakan ketinggian dan volume. Teknik ini akan ‘mengangkat’ dan menambahkan kontur untuk tulang pipi dan bekerja dengan baik pada segala jenis rambut dan panjangnya. Ketika rambut tidak menutupi wajah Anda, ini dapat menciptakan penampilan yang lebih muda," ujar Lacey Hawkins, manajer salon Percy & Reed.
Contouring
"Tampilkan kecantikan Anda dengan meringankan bagian depan rambut dengan highlight yang lebih lembut untuk mencerahkan wajah Anda. Kehalusan adalah kuncinya, dan berhati-hatilah untuk tidak pindah terlalu jauh diri tampilan Anda sebelumnya, karena hal ini dapat menampilkan efek sebaliknya dan terlihat kasar dan palsu,” saran Andreas John, Direktur Pewarnaan di Percy & Reed.
Jemma Kidd, pendiri Jemma Kidd mengatakan, “Contouring adalah teknik yang sering dibicarakan tetapi sedikit dipahami. Ini adalah kebalikan dari highlight, dimana warna lebih terang digunakan untuk menarik keluar atau membawa ke depan, contouring menggunakan warna yang lebih gelap untuk membuat lekukan atau menyusutkan.”
"Teknik ini membutuhkan latihan tetapi dapat menambahkan tampilan halus pada wajah dan menciptakan ilusi pelangsing wajah. Salah satu tips yang selalu saya beritahukan kepada para murid adalah berlatih dengan warna-warna berani.. Setelah Anda menguasai teori dan tekniknya, pergilah untuk menggunakan warna yang lebih alami", tambah Jemma.
Temukan Kembali Tulang Pipi Anda
Pijatlah wajah dengan menggabungkan sistem limfatik dan bentuk dari otot-otot, adalah cara yang bagus untuk memberikan cahaya pada kulit, dan bahkan lebih baik, dapat membantu untuk menambahkan kontur pada wajah. Ketika sistem limfatik menjadi lambat, hal itu bergantung pada gerakan otot-otot untuk bekerja secara efisien, dan otot-otot yang tegang karena stres, hal ini bisa menyebabkan jaringan kulit menjadi bengkak, mengendur dan kurang lembut.
Sculpting
Jo Given, ahli perawatan di Liz Earle Beaty Co. memberi kita langkah demi langkah panduan untuk sculpting.
“Mulai dari garis rahang, dorong dengan lembut ke atas dengan ujung jari sehingga pipi Anda sedikit terangkat di bawah mata. Tahan selama lima detik untuk 'mengangkat' kulit, yang benar-benar ‘bekerja’ adalah kulit terasa gatal, ini akan bekerja pada otot dan jaringan kulit,” ujar Jo.
“Tahan tangan Anda pada wajah, lanjutkan dengan tumit tangan dan tarik kulit Anda ke arah pelipis, tahan selama 5 detik. Kemudian, tahan tumit tangan Anda pada alis dengan jari-jari pada kulit kepala dan tarik ke atas, tahan selama 5 detik. Untuk menyelesaikannya, gunakanlah tangan dengan seluruh jari mengarah ke atas. Untuk hasil optimal, ulangi teknik pijat idealnya setiap malam atau mulai dari seminggu sekali,” tambahnya.
Sekarang Anda memiliki beberapa tips untuk membuat tampilan wajah yang cantik dan tirus, silakan mencoba. Nikmati hari-hari Anda dengan tampilan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, percayalah bahwa setiap Anda adalah istimewa!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar